Situs Slot Penipuan

Situs Slot Penipuan

Situs Penipuan Slot Gudangalotjoket 

Selama 2 Tahun nie saya sllu main slot slma itu pun belum pernah saya di ksih kemenangan atau kembali modal, dah tau slot itu membuat kita miskin ttp saya sllu bermain dan membawa penasaran gak tau dah ketagihan meskipun banyak kalah dan membuat keuangan saya berkurang dan membuat hidup tidak nyaman karena slot

Nha hari saya cari site ketemu site Gudangslotjoket.net termasuk site baru lah ku sabab saya penasaran y saya tanya ke inbok FB soal bonus 100% pake To kali 5 dan saya daftar pake E wallet Dana 

Setelah melakukan pendaftaran saya deposit lalu di inbok suruh claim bonus melalui Wa 

Lalu saya claim bonus nya di wa dan saya langsung mainkan di game Sugar Rush dan saldo pun ikutan naik ke 100k lah sampai akhir nya saya beres to di satu game 

Lalu saya gak berani buat WD karena saldo dari 100 turun ke 50 ribu lalu saya main game pragmix party we 


Nha dari game itu saya di kasih kemengan besar 570k 

Sampai saya melakukan penarikan lalu saya tanya lewat via inbok katanya dalam antrian Kirain bakalan di bayar ternyata malah di rijek terus saldo di kosongin sama pihak admin Slot 

Saya tanya lalu saya minta kembalikan saldo deposit saya malah tidak bisa bukan nya itu site miskin alias nipu2 member. duit deposit aj tidak di kembali kan apa lagi WD besar tidak di bayar sama sekali...

Logika nya ginih mana ada site judi pengen rugi pasti kbnykan ny pengen untung di bndingkan rugi 

Giliran kita Rungkat bandar slot ketawa2 giliran kita menang bandar slot tidak berani bayar walaupun cuma recehan gimana kalau ratusan juta wow pasti auto blokir akun buat hilangin jejak 

Jadi jangan percaya sama site slot apa lagi nyari kekayaan dari slot itu mustahil yang ada hidup kita tambah miskin 

Banyak iklan slot yang makwin atau jackop lah semua itu settingan bro hnya buat menarik para member biar penasaran dan mau mencoba nya 

Setelah mencoba nya gak bakalan di kasih menang apa lagi untung yang ada rugi lah bandar modal cuma hosting, script slot dan domain 

Kalau bikin sendri script slot gak butuh modal besar paling cuma modal hostingan, sama domain beli domain com paling harganya 12 usdt kalau ke IDR sebesar 168k itu untuk domain kedua buat hosting nyewa buat setahun paling sekitar 300k an jdi total semuanya cuma 468k gak nyampei jutaan y kan kecuali SCript beli ke orang lain paling harga nya 30 jutaan 

Itu buat modal bikin web slot sedangkan keuntungan slot perhari bisa nyampei 200 juta paling besar 1 m dah termasuk untung besar 


Jadi buat para pemain slot lebih baik berhenti dari sekarang kenapa harus berhenti karena web slot situs judi tujuan di adakan web slot untuk membuat kemiskin masyarakat di Indonesia 


Banyak efek sambil dari slot yaitu 
1 bikin hidup kita sengsara
2 bikin rumah tangga kita tidak nyaman
3 banyak pencurian hp atau begal2 motor hnya untuk modal slot

Jadi saya ingatkan buat kalian semua berhenti jangan sampai terjerumus lebih dalam dari situs judi slot karena situs judi slot bikin kita sengsara gak bakalan kaya dari slot yang ada miskin

Gak jackop apa lagi makwin itu semua pancingan dari pihak bandar admin dan di kasih ke sales kenapa saya tau karena saya pernah jadi karyawan slot tpi bukan sales melainkan bagian kontrol para sales yang promo dan kehadiran dan kontrol web slot...












loading...